Komsos Babinsa Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Komsos Babinsa Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Komsos Babinsa Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat

KODIM 0709/KBM, Selain mempunyai Tupoksi operasi militer untuk perang menjaga kedaulatan NKRI, TNI juga mempunyai tugas pokok selain perang salah satunya yang dilakukan Babinsa Koramil 20/Buayan Sertu Sutar dengan melaksanakan komsos dengan Tokoh Masyarakat di wilayah binaan, Desa Rangkah Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen, Minggu (10/03/2019 )

Dengan melaksanakan komsos di desa binaan setidaknya kita tau permasalah dan perkembangan situasi Polhukam di wilayah kita. Sehingga kita sebagai aparat teritorial bisa setiap saat mengetahui dan melaporkan kejadian yang menonjol seperti bencana, isu teror, dan permasalahan lainya sehingga kita dapat membantu dan mencegah hal yang dapat mengancam kedaulatan NKRI.

“Selain itu dengan kita melaksanakan komsos tanpa kita sadari akan terjalin tali silaturahmi dan persodaraan yang kuat. Dengan begitu kita dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang kuat, solid dan tangguh demi menjaga kedaulatan NKRI menuju masyarakat yang damai dan sejahtera. (Pen)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *