Koramil 07/Sadang Bantu Ponpes Hidayatul Mubtadin

Koramil 07/Sadang Bantu Ponpes Hidayatul Mubtadin

Koramil 07/Sadang Bantu Ponpes Hidayatul Mubtadin

KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 07/Sadang Kapten Inf Arief Ganifah yang didampingi Batituud Peltu Sudarsin dan Babinsa Serda Rahmadi melaksanakan kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadin di Ds Wadasmalang Kec. Karangsambung. Kab. Kebumen. Senin (11/03/19).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Koramil terhadap wilayah binaannya di Desa Wadasmalang tersebut. Disamping itu melalui kegiatan Bakti Sosial ini akan senantiasa tercipta keharmonisan antara Koramil dan para santri Ponpes Hidayatul Mubtadin.

Dalam sambutannya Danramil 07/Sadang Kapten Inf Arief Ganifah mengatakan, “Jangan dilihat dari bentuk fisik bantuannya tapi mari kita lihat manfaat yang terwujud sebagai tali ikatan silaturahmi antara anggota TNI dan Rakyatnya sehingga tetap terwujud dengan kuat kemanunggalan TNI Rakyat itu yang kita harapkan. Selain itu melalui kegiatan ini pembinaan kewilayahan yang dilakukan Babinsa akan semakin sukses dan berhasil dengan dukungan semua pihak, “ ujar Danramil.

Pengasuh Ponpes Hidayatul Mubtadin Kyai Fahrudin mengucapkan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan pihak Koramil itu, pihak akan tetap menjalin kebersamaan dengan semua pihak termasuk Koramil. Semoga bantuan ini akan bisa memberikan manfaat bagi kami dan para santri di Ponpes ini dan semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat-lipat, “ ujar Kyai Fahrudin.

Acara ditutup dengan ramah tamah antara pihak Ponpes dengan Koramil yang dilanjutkan perbincangan seputar keamanan wilayah. Danramil juga meminta agar tetap menciptakan suasana yang aman dan kondusif. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *