TMMD Kodim 0709/Kebumen Bangun RTLH, Ciptakan Rumah Sehat

TMMD Kodim 0709/Kebumen Bangun RTLH, Ciptakan Rumah Sehat

TMMD Kodim 0709/Kebumen Bangun RTLH, Ciptakan Rumah Sehat

KODIM  0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Kodim 0709/Kebumen yang tergabung satuan tugas SST TMMD sengkuyung tahap I TA. 2019 dengan melaksanakan kegiatan fisik tambahan yakni pembuatan dan pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) milik ibu Uswatun (41) warga Desa Karangsari Kec. Kebumen Kab. Kebumen. Minggu (24/03/19).

Uswatun Ibu dua anak ini merasa senang dengan kehadiran Satgas TMMD mewujudkan rumah sehat baginya. Selama kurang dari 10 tahun kini ia merasa lega bisa menikmati rumah yang dibangun TNI untuk hunian layak bagi kehidupan Uswatun nanti. Penantian ini akhirnya terjawab sudah oleh kehadiran para anggota TNI, “ini rahmat dari Allah SWT melalui bapak-bapak tentara membangun desa sehingga rumah kami juga ikut dalam kegiatan TMMD ini. Saya berharap agar sinergitas kegiatan TNI selalu ada dan harus terus ditingkatkan dimasa-masa mendatang untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, “ tuturnya.

Batituud Peltu Harino saat dikonfirmasi, pihaknya membenarkan kalau kegiatan perbaikan dan pembangunan rumah layak huni ini merupakan sinergitas antara TNI, Pemkab, Masyarakat  serta sejumlah elemen masyarakat lainnya. Saya berharap kepada Ibu Uswatun, nanti kalau rumah ini sudah selesai dikerjakan agar dirawat dan dijaga sehingga rumah ini akan tetap terlihat terawat. “ ujarnya (Pen).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *