Warga Karangsari Dan Kodim 0709/Kebumen Pacu Pengecoran Jalan

Warga Karangsari Dan Kodim 0709/Kebumen Pacu Pengecoran Jalan

Warga Karangsari Dan Kodim 0709/Kebumen Pacu Pengecoran Jalan

KODIM 0709/KEBUMEN, Warga Desa Karangsari merasa bangga bahwa desanya kini selangkah lebih baik dalam bidang pembangunan infrastruktur. Perwujudan itu dibuktikan warga dengan anggota Satgas Kodim 0709/Kebumen dalam rangka memacu pengerjaan jalan rabat beton dengan panjang 302.42 meter. Hal ini dipacu para anggota Kodim mengingat waktu penutupan tinggal beberapa hari, Jumat (22/03/2019).

Danramil 01/Kebumen Kapten Inf Anifudin saat dikonfirmasi dilapangan mengatakan “Secara umum seluruh pengerjaan sudah hamper selesai baik pengerjaan Betonisasi jalan, pembangunan RTLH dan Pembangunan Kios Desa yang saat ini telah memasuki tahap 95 %, tinggal menyisakan beberapa bagian saja, yang harus di pacu pengerjaannya,” ujar Danramil.

Pasi Pers Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Sunarno usai mengikuti rapat persiapan upacara penutupan di ruang rapat Dispermades P3A Kab. Kebumen juga menjelaskan hal serupa terkait sasaran TMMD dan kesiapan upacara penutupan TMMD sengkuyung tahap I TA. 2019 yang akan ditutup oleh Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang.

Dijelaskan Pasi Pers Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Sunarmo, “Meski saat ini belum selesai seluruhnya tetapi pengerjaan akan terus dikebut oleh para prajurit Kodim 0709/Kebumen bersama warga Desa Karangsari hingga mencapai selesai 100 %. secara keselurhan. ungkap Pasipers.

Sementara itu Kades Karangsari Endarto tengah mempersiapkan berbagai persiapan dalam rangka penutupan TMMD yang rencana akan dilaksanakan di lapangan desa. “Persiapan penutupan TMMD mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di Desa Karangsari,” jelas Kades. (Pen)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *