Amankan Kotak Suara Pemilu, Babinsa Sinergi Polsek Dan Pol PP

Amankan Kotak Suara Pemilu, Babinsa Sinergi Polsek Dan Pol PP

Amankan Kotak Suara Pemilu, Babinsa Sinergi Polsek Dan Pol PP

KODIM 0709/KEBUMEN. Bertempat di Gedung PGRI Kec. Adimulyo, jalan Petanahan – Guyangan Babinsa  Koramil 17/Adimulyo ikut mengawal penjagaan kotak suara milik KPU yang masih terisi surat suara selama proses rapat pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara. Kamis (25/04/19).

Setelah menyelesaikan penyelenggaraan pemungutan suara Pilpres dan Pileg 2019 tersebut yang berada di wilayah Desa Adikarto, tepatnya di Gedung PGRI  panitia penyelenggara kemudian menyelesaikan tugasnya dengan menyimpan kotak suara yang berisi surat suara di kantor Gedung PGRI tersebut.

Untuk menjaga keamanan surat suara tersebut, maka Babinsa Serma Wahyono dan Serka Aris Santoso sebagai Babinsa Arjosari, Polsek Adimulyo beserta aparat Satpol PP menjaga kotak suara bersama hingga pelaksanaan rapat pleno selesai.

Perlunya menjaga keamanan kotak suara tersebut adalah bagian tugas dalam menjaga keamanan wilayah, maka dengan menjalankan tugas ini Serka Aris Santoso berharap tidak ada gangguan atau halangan dalam bentuk apapun.

”Kami harus menjaga kotak suara ini dengan baik, sampai acara rapat pleno selesai, semoga berjalan dengan baik, tanpa ada kendala.”ujarnya. (Pen).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *