Anggota Koramil 10/Prb Karya Bakti Masjid Baitur Rohman Prembun

Anggota Koramil 10/Prb Karya Bakti Masjid Baitur Rohman Prembun

Anggota Koramil 10/Prb Karya Bakti Masjid Baitur Rohman Prembun

KODIM 0709/KEBUMEN. Anggota Koramil 10/Prembun Pelda Nano dan dua anggotanya melaksanakan karya bakti pembangunan Masjid Baitur Rohman bersama masyarakat di Dukuh Loji Desa Prembun Kec. Prembun. Sabtu (13/04/19).

Babinsa Desa Prembun Pelda Nano Memaparkan ”Kegiatan gotong royong adalah bagian dari kewajiban kita semua, Apalagi ini merupakan tempat peribadatan merupakan kewajiban kita umat muslim,”Ungkapnya. Pelda Nano menambahkan, “saya pribadi merasa bersyukur masih bisa melaksanakan bergotong royong bersama masyarakat guna pembangunan Mesjid Baitur Rohman Ini, mudah-mudahan kegiatan seperti gotong royong tetap menjadi tradisi dilingkungan kita semua” harapnya

Saya Selaku Babinsa Koramil 10/Prembun merasa bangga masih bisa ikut serta membantu masyarakat dalam bentuk kegiatan pembangunan, lebih-lebih membantu ikut gotong royong pembangunan Masjid, dan itu semua merupakan bagian dari Binter kepada masyarakat di Desa.

Pada dasarnya untuk mempererat tali silaturahmi, mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat melalui kegiatan yang bersifat lintas sektoral, terpadu dan melibatkan seluruh komponen masyarakat melalui kegiatan karya bakti TNI ialah hanya dilakukan dengan pendekatan silaturahmi dengan berbaur dengan masyarakat membantu pelaksanaan pembangunan tempat ibadah atau tempat lain tanpa mengabaikan kesiapsiagaan satuan dalam melaksanakan tugas pokoknya. Antusias masyarakat menjadi semakin semangat saat sejumlah anggota Koramil 10/Prembun datang membantu sebagai wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat. (Pen).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *