Babinsa Dan Warga Karya Bakti Bangun Masjid

Babinsa Dan Warga Karya Bakti Bangun Masjid

Babinsa Dan Warga Karya Bakti Bangun Masjid

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Kodim 0709/Kebumen bersama warga Panjer bahu membahu melaksanakan kerja bakti pembangunan Masjid Al Huda yang bertempat di Gang Seriti No 30 RT 001 RW 003 Kelurahan Panjer Kec/Kab. Kebumen, Rabu (24/04/2019).

Sasaran kerja bakti kali ini perbaikan lantai dua dengan pemasangan keramik. Disisi lain sebagian personel juga melaksanakan plesterisasi bagian luar Masjid. Pembagian tugas kegiatan karya bakti yang dikoordinir Kapten Inf Ali Kuntara itu dimulai sejak pukul 07.30 hingga pukul 15.00.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan ibadah dan pembinaan umat khususnya area masyarakat Panjer yang notabene masyarakatnya masih memerlukan penguatan keagamaan, dimana Masjid Al-Huda selama kurang lebih 14 Tahun belum pernah melakukan  renovasi dan pengembangan dan untuk meningkatkan daya tampung dalam  melaksanakan  ibadah  seperti pada shalat  berjama’ah  serta agar syi’ar keagamaan semakin menggema, dan juga meningkatkan kekuatan bangunan yang telah rapuh serta tidak layak lagi, maka perlu adanya renovasi dan pembangunan Masjid yang merupakan salah satu masjid tertua di Panjer. (Pen).

 

 

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *