Babinsa Koramil 04/Karanganyar Pendampingan Penghijauan

Babinsa Koramil 04/Karanganyar Pendampingan Penghijauan

Babinsa Koramil 04/Karanganyar Pendampingan Penghijauan

KODIM 0709/KEBUMEN, Batituud Koramil 04/Karanganyar Serma Sularso dan Babinsa Desa Candi Serda Sumardi menghadiri kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknis bantuan bibit Alpukat dan bibit Rambutan bertempat di Balai Desa Candi Kec. Karanganyar Kab. Kebumen, Selasa (09/04/19).

Tampak hadir dalam kegiatan ini Sekcam Karanganyar Bapak R. Nurdin Santoso, S.Sos, Kepala Desa Candi Bapak Sadi, Batituud Koramil Karanganyar Serma Sularso dan Babinsa Candi Serda Sumardi, Bhabinkamtibmas Desa Candi Polsek Karanganyar Bripka Energianto, S.H, Kasi PM Kec. Karanganyar, Korlap BPP Kec. Karanganyar, para Ketua Kelompok Tani Desa Candi beserta anggota dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Candi.

Dalam kegiatan tersebut ada 1400 jumlah bibit siap dibagikan kepada 5 kelompok tani antara yakni : Kelompok tani jatisari Rw.01, Kelompok tani danasari Rw.02, Kelompok tani losari Rw.03, Kelompok tani kemuning Rw.04 dan Kelompok tani karya utama Rw.05.

Masing2 kelompok mendapatkan 140 bibit pohon Alpukat dan 140 bibit pohon Rambutan yang nantinya akan dibagikan kepada para anggota kelompok tani masing-masing untuk ditanam.

Dalam kesempatan itu Serma Sularso mengatakan, “Bibit yang nantinya ditanam mohon untuk tetap dipelihara meski hujan masih ada namun nutrisi pohon terus diperhatikan, hal ini akan menjadikan pohon tersebut tumbuh dengan baik. “ katanya (Pen).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *