Babinsa Koramil 15/Klirong Jamin Rapat Pleno PPK Aman

Babinsa Koramil 15/Klirong Jamin Rapat Pleno PPK Aman

Babinsa Koramil 15/Klirong Jamin Rapat Pleno PPK Aman

KODIM 0709/KEBUMEN, Serka Suhadi  dengan Serda Eko Priyono, empat orag anggota Polsek Klirong dan dua orang anggota Satpol PP Kab. Kebumen bersinergi melaksanakan pengamanan jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penghitungan surat suara di tingkat PPK Kec. Klirong, Minggu (21/04/19).

Dalam kegiatannya para Babinsa dan Bhbinkamtibmas melakukan pemantauan bukan saja di dalam ruang rapat melainkan memantau sekeliling dan sekitar area pendopo kecamatan dengan tujuan meyakinkan kalau situasi tersebut benar-benar aman.

Menurut keterangan Ketua Panwas Kec Klirong Nurholis, kehadiran Babinsa, Polsek dan Pol PP telah memberikan dorongan moril sehingga para pelaku rekapitulasi dalam rapat ini menjadi tenang dan nyaman sehingga tidak khawatir akan datangnya gangguan apapun. Oleh sebab itu kebanggan Ketua  Panwas pelaksanaan pengamanan di luar area rapat telah membuktikan bahwa Babinsa memiliki tugas dan tanggungjawab yang tidak diragukan dan ketika Serka Suhadi ditanya pun ia menjamin Klirong aman dari segala hal.

Ketua PPK Kec Klirong Dwi Sutanto, ST membenarkan pernyataan Panwas, bahwa dengan aktifitas pengamanan yang dilakukan Babinsa dan polsek serta Pol PP itu betul betul bisa dirasakan oleh kami dan anggota PPK lainnya sehingga proses rekapitulasi akan berjalan baik dan lancar. “Saya berharap pengamanan yang diberikan ini tetap ditumbuhkembangkan guna memberikan rasa nyaman tersendiri khususnya bagi para anggota PPK yang kini tengah melakukan proses penghitungan secara manual, semoga rasa aman ini tetap terwujud dan tentunya hal tersebut tidak luput dari pantauan para Babinsa. “ujra Dwi. (Pen).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *