Batituud Koramil 04/Karanganyar Komsos Guru Paud Putra Sejati

Batituud Koramil 04/Karanganyar Komsos Guru Paud Putra Sejati

Batituud Koramil 04/Karanganyar Komsos Guru Paud Putra Sejati

KODIM   0709/KEBUMEN,   Batituud Koramil 04/Karanganyar Serma Sularso melaksanakan Komsos bersama Kepala Sekolah dan Guru Paud Putra Sejati Kel. Panjatan Kec. Karanganyar, Selasa (23/04/2019).

Serma Sularso dalam kesempatan ini mengatakan, Pendidikan anak usia dini adalah suatu jenjang pendidikan sebelum anak-anak memasuki Pendidikan Dasar (SD) yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun. “Melalui pendidikan ini, anak-anak usia dini memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut,” ujarnya.

“Kami sebagai aparat teritorial juga memiliki kewajiban untuk menjaga silahturahmi dan berinteraksi langsung dengan warga binaan serta dapat langsung memonitoring wilayah binaan, seperti hari ini kami bersilahturahmi kepada Kepala Sekolah dan guru-guru Paud Putra Sejati serta anak-anak,” jelasnya.

“Di Paud ini, anak anak yang masih kecil dapat belajar di dalam maupun diluar ruangan, belajar tentang alam sekitarnya, menggambar, berhitung, bernyanyi serta mengenal warna-warni didampingi oleh ibu gurunya,” ungkap Serma Sularso.

“Harapan Kepala Sekolah Paud Putra Sejati Ibu Paryati, agar Babinsa juga membantu mereka dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia. (Pen)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *