Dadim 0709/Kebumen Resmikan Bantuan RTLH Warga

Dadim 0709/Kebumen Resmikan Bantuan RTLH Warga

Dadim 0709/Kebumen Resmikan Bantuan RTLH Warga

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah Forkopimda Kab. Kebumen melaksanakan kegiatan peresmian pembanguan RTLH milik Ibu Satinah (80) warga Desa Kaliputih Kec. Alian Kab. Kebumen yang secara resmi telah menerima bantuan pembuatan RTLH. Kamis (4/4/19).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 11.50 s/d 13.05 Wib  itu mendapat simpati warga yang penuh antusias ingin menyaksikan momen yang berbahagia ini. Penyerahan bangunan rumah tersebut berkat bantuan dari Komunitas Sedulur Kebumen yang di ketuai Bpk Sugeng Budiawan.

Peresmian langsung dilakukan jajaran Forkopimda Bupati, Dandim dan Kapolres Kebumen serta Komunitas Sedulur Kebumen yang ditandai dengan penyerahan kunci rumah dan pemberian sejumlah kebutuhan rumah tangga mulai dari kompor, kasur, kipas angin dll.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz, Kepala Dinsos Kab. Kebumen Budi Satrio, Dandim 0709/Kbm Letkol Inf Zamril Philiang, Kapolres Kebumen AKBP Roberto Pardede, sejumlah anggota Dinas Kesehatan Kebumen, PMI Kbm, anggota Komunitas Sedulur Kebumen, Danramil 08/Alian Kapten Inf Hari Supriyanto, Kapolsek Alian AKP Mangudin, jajaran Persit KCK Ranting 9 Alian, sejumlah anggota Banser Kebumen, Kades Kaliputih dan jajarannya serta seluruh warga RT 01/03.

Dalam amanatnya Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang mengatakan, “pemberian bantuan ini harus disyukuri sebagai anugrah yang Maha Esa lewat bantuan Komunitas Sedulur Kebumen, saya berharap hasil pengerjaan bangunan rumah ini hendaklah dirawat agar masa pakainya bisa berumur lama. Kepada warga yang telah memberikan dukungannya kami ucapkan terimakasih atas bantuan selama ini. Jaga terus budaya gotong royong yang telah terbangun selama ini kembangkan pada efen-efen berikutnya dan tetap semangat.

Pada kesempatan yang sama Ibu Satinah sang penerima bantuan pun turut mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang telah diberikan jajaran Forkopimda dan Komunitas Sedulur Kebumen dalam membantu kesulitan rakyat yang membutuhkannya. (Pen).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *