Dandim 0709/Kebumen Cek Kesiapan Siaga Personel

Dandim 0709/Kebumen Cek Kesiapan Siaga Personel

Dandim 0709/Kebumen Cek Kesiapan Siaga Personel

KODIM 0709/KEBUMEN. Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang bertindak selaku pengambil apel kesiapsiagaan personel yang diikuti seluruh anggota di lapangan apel Kodim 0709/Kebumen, Jum’at (19/04/19).

Apel diikuti 300 personel yang terdiri dari para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0709/Kebumen. Apel pasukan itu digelar untuk mengecek kesiapan anggota Kodim dalam rangka pengamanan pasca pemungutan suara Pemilu 2019 sejak tanggal 18 hingga tanggal 22 April 2019.

Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang dalam sambutannya, mengatakan, pada kesempatan yang baik ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kita, karena kita masih diberikan kepercayaan untuk apel kesiapan pasukan pasca pemungutan suara.

“Selama pelaksanaan pemungutan suara Pemilu khusus wilayah Kebumen berjalan dengan tertib dan aman ini akan menjadi warisan kebanggaan bahwa kita siap terkait kesuksesan pesta demokrasi ini. Sukses atau tidaknya perhelatan demokrasi ini sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung. Kita dengan netralitas TNI tetap netral dan hari ini kita juga tetap siap untuk menciptakan kondisi wilayah Kebumen yang aman. Peran Babinsa yang berada di luar lingkup penyelenggara Pemilu yang juga menentukan suksesnya keberlangsungan Pemilu yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. (Pen).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *