Dandim Kebumen Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Dandim Kebumen Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Dandim Kebumen Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

KODIM 0709/KEBUMEN,  Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang didampingi sejumlah Perwira Staf dan para Danramil melaksanakan peninjauan pembangunan Masjid Al Huda di Kelurahan Panjer Kec. Kebumen Kab. Kebumen yang dilanjukan penyerahan bantuan dari Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P sebesar Rp 50.000.000,- oleh Dandim 0709/Kebumen kepada Pengurus Takmir Masjid Al Huda Panjer. Selasa (23/04/19).

Penyerahan bantuan itu untuk mencukupi kebutuhan pembangunan masjid yang hingga kini masih dalam pengerjaan. Melihat kondisi Masjid ini belum selesai dalam pembangunannya karena terlihat masih banyak kekurangan, maka Kodim bersama warga setempat sepakat mengadakan kegiatan gotong-royong membantu mempercepat pembangunannya.

Melihat kondisi ini Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P melalui Dandim langsung menyerahkan sejumlah bantuan mulai dari bantuan keramik hingga bantuan berupa uang.

Dalam kesempatan itu Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang dalam kesempatannya mengatakan. “Kita kerjakan secara gotong royong bersama-sama warga untuk pemasangan keramik lantai Masjid, plesterisasi dinding, pengacian dan lain-lain sehingga percepatan pembangunan Masjid ini bisa kita capai guna persiapan acara di bulan Ramadhan,”pungkasnya. (Pen).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *