Danramil 01/Kebumen Ajak Warga Bersihkan Area Makam

Danramil 01/Kebumen Ajak Warga Bersihkan Area Makam

Danramil 01/Kebumen Ajak Warga Bersihkan Area Makam

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 01/Kebumen Kapten Inf Anifudin beserta beberapa anggota Babinsa dan masyarakat Kebumen bergotong royong saling bahu membahu membersihkan sampah dan memangkas rumput liar yang tumbuh dan memberikan kesan kumuh di lokasi kerja bakti pekuburan Kelurahan Kebumen dalam rangka acara Gebrak Gotong Royong Kelurahan Kebumen pertengahan bulan Sya’ban sekaligus jelang Ramadhan tiba yang kurang sekitar dua minggu lagi, Minggu (21/4/19).

Kegiatan yang diikuti beberapa anggota Koramil 01/Kebumen dan masyarakat Kelurahan Kebumen itu langsung dipimpinan Danramil 01/Kebumen Kapten lnf Anifudin. Berkat kedekatan terhadap warga Kebumen yang telah dibangun Koramil Kebumen selama ini, maka semangat gotong royong pelaksanaan pembersihan pun beramai-ramai dilakukan masyarakat. Dalam waktu tak kurang dari satu jam lokasi pemakaman Kelurahan Kebumen kini Nampak asri, bersih dan jauh dari kesan kumuh dan kotor.

“Ini sengaja saya gelar pembersihan makam, mengingat acara ini adalah acara punggahan jelang Ramadhan tiba. Saya bangga warga kelurahan Kebumen masih penuh semangat saling bergotong royong bersama Babinsa kami saling bahu membahu membersihkan area makam dari sampah dan rumput liar. Semoga kegiatan yang dilandasai ibadah ini akan mendapat balasan pahala dari Allah SWT. Dan saya bersama anggota akan tetap mendukung setiap kegiatan di wilayah. “ kata Danramil.

Hal serupa disampaikan Rustam Pramono Ketua RT 02 terkait pelaksanaan kerja bakti dibantu TNI, warga sangat berterimakasih sekali, sehingga lingkungan makam yang tadinya kumuh dan banyak ditumbuhi rumput lar kini sedap dipandang mata. Sekali lagi warga mengucapkan terimakasih kepada Koramil 01/Kebumen, ini bukti nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat. “ katanya. (Pen).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *