Danramil Berikan Pengarahan Anggota di Halaman Apel

Danramil Berikan Pengarahan Anggota di Halaman Apel

Danramil Berikan Pengarahan Anggota di Halaman Apel

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 16/Petanahan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota dalam rangka apel kesiapan jelang Pemilu 2019 yang tinggal dua hari mendatang di halaman Makoramil 16/Petanahan. Senin   (15/04/2019).

Dalam arahannya, Danramil selalu menekankan tentang netralitas TNI yang mutlak harus dijaga dan jangan sampai ada tindakan politik praktis sehingga akan menodai citra TNI di wilayah.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menegaskan kepada anggota terkait netralitas TNI “Jangan lupa buku saku pedoman netralitas TNI harus tetap dibawa kemana kalian melaksanakan aktifitas dinas, sehingga apabila dibutuhkan kita semua sudah siap bahkan jika ada pengecekan dari pimpinan yang lebih atas kita tidak terdadak. Laksanakan tugas sebagaimana biasa. Lakukan kegiatan patroli bersama Polsek yang sudah terjadwal, tetap tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah dalam membaca situasi jelang pelaksanaan pemilihan umum esok, “ tegas Danramil.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan apel kesiapan ini adalah untuk melihat lebih dekat kesiapan fisik prajurit atau Babinsa untuk segera memonitor setiap perkembangan situasi di wilayah binaan masing-masing selain itu melalui apel ini akan bisa disebar luaskan informasi-informasi penting dari pimpinan TNI terkait netralitas TNI dalam Pemilu maupun Pemilukada. (Pen).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *