Forkopimda Kebumen Pantau Rekapitulasi PPK Karangsambung

Forkopimda Kebumen Pantau Rekapitulasi PPK Karangsambung

Forkopimda Kebumen Pantau Rekapitulasi PPK Karangsambung

KODIM 0709/KEBUMEN, Sekitar pukul 20.30 Wib Sabtu malam (20/4/19), sejumlah anggota Forkopimda Kab. Kebumen melaksanakan peninjauan ke PPK Kec. Karangsambung oleh Bupati Kebumen Bpk. K H. Yazid Mahfudz yang didampingi Dandim 0709/Kebumen Letkol lnf Zamril Philliang, Danramil 07/Sadang Kapten Inf Arif Ganifah, Ketua PPK Bpk. Gunawan dan Ketua Bawaslu Bpk Drs. David Ma’ruf, Camat Karangsambung Bpk Kasno, Kades Karangsambung dan Panwascam Karangsambung Ibu Salbiyah.

Dalam kunjungan rombongan bupati itu ingin melihat lebih dekat dan ingin memastikan wilayahnya aman dan kondusif secara riil di lapangan selama proses Pemilu yang dimulai sejak 17 April lalu. Disamping itu rombongan juga ingin melihat proses rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan surat suara dan melihat jalannya pengamanan yang dilakukan Koramil dan Polsek serta Satpol PP Kab. Kebumen itu.

Bupati saat melihat proses rekapitulasi sudah memastikan kegiatan itu berjalan aman dan lancar dengan melihat ketatnya pengamanan yang dilakukan Koramil, Polsek dan Pol PP. Beliau sempat berpesan kepada personel Koramil agar lakukan sistem lintas ganti sehingga pengamanan tetap focus dan lebih waspada. Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada para personel pengamanan Pemilu yang masih setia mengawal hingga proses tahapan Pemilu rampung secara keseluruhan. (Pen).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *