Forkopimda Sambangi TPS Pencoblosan Pilpres dan Pileg

Forkopimda Sambangi TPS Pencoblosan Pilpres dan Pileg

Forkopimda Sambangi TPS Pencoblosan Pilpres dan Pileg

KODIM 0709/KBM, Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang bersama Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz dan sejumlah jajaran Forkopimda Kabupaten Kebumen, Rabu (17/04/19) melakukan kunjungan ke sejumlah TPS sesaat sebelum pelaksanaan pencoblosan surat suara dimulai.

Dalam kunjungannya, selain melihat lebih dekat kesiapan tempat-tempat TPS jajaran Forkopimda juga melihat kesiapan sarana prasarana serta kesiapan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di sejumlah TPS dan kesiapan para anggota Linmas dalam pengamanan kesiapan pelaksanaan pencoblosan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfuz sempat menanyakan perihal kesiapan TPS dan PPSnya, dalam kesempatan itu Bupati mengatakan, “Ciptakan kondisi yang harmonis, hindari hal-hal yang bisa mengundang negatif situasi, lakukan dengan semangat dan penuh kesungguhan serta ciptakan suasana Pemilu yang damai dan kondusif, “ kata Yazid.

Selain mengunjungi TPS Panjer rombongan Forkopimda juga meninjau TPS di Desa Lajer Kec. Ambal juga sejumlah tempat di wilayah Kecamatan lain. (Pen).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *