Kapos Ramil Sadang Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu

Kapos Ramil Sadang Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu

Kapos Ramil Sadang Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu

KODIM 0709/KEBUMEN, Camat Sadang Wawan Sujaka didampingi jajaran Forkopimcam Sadang bertindak selaku pengambil apel kesiapan satuan Linmas dalam rangka gelar pasukan apel pengamanan kesiapan Pemilu 2019 yang diikuti 186 anggota Linmas se Kec. Sadang, dengan mengambil tempat apel di lapangan Embung Desa Cangkring Kec. Sadang Kab. Kebumen. Kamis (04/04/19).

Apel kesiapan Linmas ini bertujuan untuk melihat lebih dekat tentang kesiapan Satuan Linmas yang akan diterjunkan untuk dalam pengamanan Pemilu mendatang. Hal ini ditegaskan Kasatpol PP Kab. Kebumen yang diwakili oleh Drs. Drajat Triwibowo (Drajat) saat memberikan pengarahan dihadapan 186 anggota Satlinmas se Kec. Sadang.

“Kegiatan ini merupakan program Pemerintah Daerah Kab. Kebumen yang bertujuan untuk melihat kesiapan para personel Linmas dalam keterlibatannya sebagai satuan pengamanan Pemilu 2019. Saya berharap melalui apel gelar pasukan ini akan terwujud motifasi yang tinggi dalam pelaksanaannya nanti. Melalui apel ini lah akan bisa kita lihat sejauh mana kesiapan kita dalam mensukseskan jalannya pesta demokrasi nanti. Kekurangan-kekurangan yang ada segera akan kita benahi bersama, “ ujar Drajat.

Selain para anggota Linmas, apel juga diikuti jajaran Polsek sadang dan anggota Koramil Pos Sadang yang dipimpin Serma Sutarno. Dalam kesempatan itu Serma Tarno meminta pada para anggota Linmas untuk bersikap dan bertindak dengan penuh rasa tanggung jawab dalam pengamanan Pemilu nanti.

“Apel ini kita akan bisa hitung ploting penempatan satuan, sehingga jangkauan wilayah dapat kita ketahui saat ini. Saya berharap melalui apel ini kesiapan kita akan lebih siap dari Pemilu tahun lalu. Mari kita jaga keamanan wilayah untuk suksesnya Pemilu mendatang,” ungkap Sutarno. (Pen)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *