Muspika Buluspesantren Menjadi Irup Apel Siaga Pemilu

Muspika Buluspesantren Menjadi Irup Apel Siaga Pemilu

Muspika Buluspesantren Menjadi Irup Apel Siaga Pemilu

KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 13/Buluspesantren Lettu Inf Nowo Kiswanto, Kapolsek Buluspesantren Kompol Surono dan Camat Buluspesantren Ibu Suis Idawati, S.Sos bertindak selaku inspektur apel kesiapan Linmas yang diikuti sedikitnya 462 personel Linmas se Kec. Buluspesantren. Apel kesiapan ini dipusatkan di lapangan Desa Setrojenar Komplek Dislitbangad dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden, Selasa (09/04/19).

Dalam sambutanya Danramil 13/Buluspesantren Lettu Nowo Kiswanto mengajak seluruh lapisan masyarakat Buluspesantren agar menjaga keamanan lingkungan dari berbagai gangguan dan hambatan sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pemilu.

“Saya minta kepada seluruh peserta apel untuk mengajak masyarakat turut menciptakan iklim yang kondusif jelang Pemilu nanti. Saya berharap masing-masing perorangan agar lebih peduli dan peka terhadap perkembangan situasi. Saya tidak mau kalian lengah dan lemah karena itu sumber malapetaka,” tegas Danramil.

Apel yang berlangsung sejak pukul 08.30 s/d 09.30 wib itu diikuti para peserta dengan penuh hikmat selama pelaksanaan apel digelar. Hadir dalam kegiatan itu Panwascam M. Kowangid, M.Pd beserta anggota, PPK Syarifudin,S.Pd dan anggota, Kades sejumlah 21 orang, anggota Polsek Buluspesantren dan anggota Koramil 13/Buluspesantren 17 orang. (Pen).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *