Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709, Gelar Peringatan Hut ke 74

Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709, Gelar Peringatan Hut ke 74

Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709, Gelar Peringatan Hut ke 74

KODIM 0709/KEBUMEN, Bertempat di ruang Nabati I Gringsing Hotel Mexolie Jln Merak no 18 Kel. Panjer Kec/Kab Kebumen, Sabtu (27/04/19) telah dilaksanakan peringatan HUT ke 74 Persit Kartika Chandra Kirana yang diselenggarakan oleh Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0709/Kbm dengan mengambil, tema “Dengan dilandasi iman dan taqwa Persit Kartika Chandra Kirana bertegad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan, kesehatan dan kepedulian sosialisasi guna mendukung tugas suami.” Kegiatan dihadiri sedikitnya 435 anggota Persit.

Dalam sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang dibacakan Ketua Persit Kartika Cabang XXIX Dim 0709/Kbm Ny. Zamril Philiang, “Selaku ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana dan pribadi saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 74 Persit Kartika Chandra Kirana kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia.

Tema hari ulang tahun kali ini yaitu dengan dilandasi iman dan taqwa Persit Kartika Chandra Kirana bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan, kesehatan dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami.

Saya mengucapkan terima kasih atas berbagi sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang telah dengan aktif tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan bakti sosial bantuan sosial anjangsana serta ceramah pembinaan mental dan kesehatan bagi masyarakat baik ditingkat pusat maupun ditingkat daerah.

Pada kesempatan yang baik ini saya ingin kembali mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh rasa tanggungjawab cerdas dan bijaksana dan sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat bangsa dan negara kepada TNI AD senantiasa terjaga.

Dirgahayu Persit Kartika Chandra Kirana semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan Rahmat, Taufik dan Hidayahnya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada Persit Kartika Chandra Kirana serta masyarakat, bangsa dan negara Indonesia tercinta.” Paparnya.

Pada kesempatan yang sama sambutan juga disampaikan Dandim 0709/Kebumen yang diwakili Kasdim 0709/Kbm Mayor Chb Dapotman Padiangan, S.T mengatakan, “Selamat ulang tahun ke 74 Persit Kartika Chandra Kirana Semoga di usia yang ke – 74 Persit Kartika Chandra Kirana semakin cerdas, kompak dan solid serta selalu mendapat bimbingan dan Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

Semoga tetap meraih sukses dan lancar dalam mendampingi suami mendidik anak-anak dan dalam berorganisasi. “ ucapnya singkat. (Pen).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *