Waaster Kasad Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tempat Wudhu Masjid Ar Rahman Gombong

Waaster Kasad Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan  Tempat Wudhu Masjid Ar Rahman Gombong

Waaster Kasad Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan
Tempat Wudhu Masjid Ar Rahman Gombong

KODIM 0709/KEBUMEN, Waaster Kasad resmi memulai pembangunan tempat wudhu Masjid Ar Rahman yang terletak di Kauman Gombong. Peletakan batu pertama pembangunan tempat wudhu dilakukan Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P, Kamis (11/4/2019).

“Pembangunan tempat wudhu ini sebagai sarana penunjang tempat ibadah dan fasilitas penting yang harus ada. Sebelumnya sudah ada namun fasilitasnya terbatas,” tutur Waaster Kasad dihadapan para Ulama, Kyai, Tokoh Masyarakat, Takmir Masjid dan sejumlah tamu yang hadir di halaman Masjid Ar Rahman Gombong.

Waaster Kasad Nampak didampingi Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang, Muspika Kec. Gombong, Para Perwira Secata Gombong dan Para Perwira Staf Kodim. Waaster Kasad berharap, “pembangunan tempat wudhu ini bisa memberikan manfaat bagi umat yang menggunakannya dan jariahnya akan mengalir terus. Tidak saja masyarakat sekitar Masjid Kauman ini saja melainkan masyarakat yang tengah perjalanan pun akan menggunakan fasilitas tempat wudhu ini.” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Waaster Kasad berkesempatan menyerahkan sejumlah bantuan kepada pengurus masjid berupa kitab suci Al Qur’an sebanyak 40 buah dan bantuan dana pembangunan tempat wudhu sebanyak 100 juta rupiah diterima pengurus Masjid Ar Rahman. Usai acara tersebut Waaster Kasad yang didampingi Dandim dan rombongan langsung menuju Radio Kopi, Cafe Gombong untuk beramah tamah sejenak. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *