Waaster Kasad Serahkan Taliasih Keluarga Dina Saputri

Waaster Kasad Serahkan Taliasih Keluarga Dina Saputri

Waaster Kasad Serahkan Taliasih Keluarga Dina Saputri

KODIM 0709/KEBUMEN, Dina Saputri (6) putri Ibu Nurlela alias Supinah (34) yang menderita cacat bawaan sejak lahir (meningocele) mendapatkan kebahagiaan tersendiri saat mendapat kunjungan kerja Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P menyambangi rumah barunya di Desa Banjarwinangun Kec. Petanahan Kab. Kebumen, Kamis (11/04/19).

Kebahagiaan Ibu Nurlela alias Supinah sang Ibunda Dina Saputri semakin lengkap ketika menerima bantuan yang diserahkan Waaster Kasad kepada sang Ibunda Dina Saputri. Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P dalam kesempatan tersebut bukan saja menyapa keluarga Dina Saputri namun Waaster Kasad juga menyapa seluruh masyarakat Desa Banjarwinangun yang saat itu turut menyaksikan penyerahan bantuan oleh Waaster Kasad kepada keluarga Ibu Supinah tersebut.

“Yang terpenting kita harus banyak bersyukur dan berdoa sehingga beban hidup yang kita jalani akan terasa ringan. Oleh sebab itu kedatangan kami dan rombongan pada hari ini diharapkan akan membawa suasana baru, semangat hidup baru terutama untuk keluarga Ibu Nurlela alias Supinah dan putrinya Dina Saputri. Tidak ada kebahagiaan yang lebih utama hanya bersyukur kepada Allah SWT. Bantuan, pemberian dan sumbangan apapun itu hanya sekedar sarana penunjang semata, namun yang terpenting adalah rasa syukur kita kepada Allah SWT jangan dilupakan. Ibu Supinah pemilik rumah yang dulunya kurang layak untuk dihuni kini berubah menjadi sebuah hunian yang layak dan sehat. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat Desa Banjarwinangun yang dengan penuh keikhlasan dan kepedulian sudah membantu keluarga Ibu Supinah Ibunda Dina Saputri.

Kepada Dandim dan jajarannya termasuk Komunitas Sedulur Kebumen yang telah memprakarsai perbaikan dan pembangunan rumah ini semoga bisa menjadi perekat keharmonisan kehidupan masyarakat. Melalui taliasih ini, bukan hanya keluarga Ibu Supinah saja yang merasakan kebahagiaan namun masyarakat Desa Banjarwinangun pun turut merasakan kebahagiaan tersebut, “ paparnya.

Usai pemberian bingkisan kepada keluarga Ibu Supinah, Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P juga menyapa anak-anak Banjarwinangun dengan penuh kehangatan seperti Bapak kepada anaknya sendiri. (Pendim)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *