Waaster Kasad Silaturahmi Warga Panjer, Berikan Bantuan Masjid

Waaster Kasad Silaturahmi Warga Panjer, Berikan Bantuan Masjid

Waaster Kasad Silaturahmi Warga Panjer, Berikan Bantuan Masjid

KODIM 0709/KEBUMEN, Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P didampingi Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang dan Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz meninjau lokasi pemugaran Masjid Al Huda Panjer dalam rangka silaturahmi dan pemberian Infaq/bantuan dari Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P dengan warga Kelurahan Panjer di komplek Masjid Al – Huda yang disambut Imam Masjid Kyai Zaenal Arifin M. Pdi dan acara itu dihadiri sedikitnya 150 warga Panjer Kec/Kab. Kebumen. Rabu (10/04/19).

Turut hadir dalam acara itu segenap jajaran Forkompimda Kab Kebumen, Kepala Dinas Pariwisata Kab. Kebumen Bpk Azam Fatoni, Wakil Ketua DPRD Kab. Kebumen Miftahul Ulum, Kakan Kemenag Kab. Kebumen KH. Dawamudin Masdar, Danramil jajaran Kodim 0709/Kbm, Muspika Kec. Kebumen dan Ketua Takmir Masjid H Sukiman, MM.

Dalam kesempatan itu Camat Kebumen Bpk. Ram Gunadi, S.H mengatakan, “Alhamdulilah pada sore hari ini kita bisa bersilaturahmi bersama Bpk Waaster Kasad dan kami mengucapkan selamat datang di kampung ini semoga kehadiran bapak menambah motifasi kami dan masyarakat, selanjutnya sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan harapan kami karena Bpk Waaster Kasad adalah asli warga Panjer maka harapan kami warga Panjer agar Masjid ini bisa diupayakan jadi sehingga besok pada bulan puasa ibadah kita akan bisa lebih khusyu.” Ungkap Camat.

Pada kesempatan yang sama Waaster Kasad juga mengatakan, “Tentu tidak ada rencana di buat manusia tanpa seijin Allah SWT,  saya sudah lama meninggalkan Panjer sejak menjadi TNI dan lama di Sumatra. Karena tugas keliling di Indonesia sudah pernah di Kota Medan, Pekan Baru dan lebih banyak di Jawa, dan alhamdulilah sekarang saya bisa ke kampung halaman saya lagi, masjid inilah sebagai almamater saya. Semoga saya bisa hadir di sini bisa memeringankan beban bapak ibu sekalian dalam pembangunan Masjid ini dari tahun 2017 dah di mulai pembangunannya.

Saya memilih kunjungan di Kebumen supaya bisa bersilaturahmi dengan Bpk Ibu sekalian, semoga bisa membantu dalam hal pembangunan Masjid ini, besok kalau pulang ke Jakarta saya titipin profosal dan akan saya salurkan ke rekan-rekan di Jakarta, semoga bisa meringankan beban pembangunan masjid ini.” Terang Waas.

Acara pun dilanjutkan dengan pemberian infaq sebesar 70 juta dan bantuan Al Quran sebanyak 40 exemplar yang secara simbolis diterima Imam Masjid Al Huda Kyai Zaenal Arifin M. Pdi.

Usai Sholat Ashar berjama’ah acara silaturahmi Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P dilanjutkan istirahat dikediaman Ibunda Ibu Sulastri di Jalan Gereja No.8 Kel. Panjer RT 04/RW 02 Kec/Kab.Kebumen. Selama rangkaian kegiatan kunjungan kerja hari pertama di Kab. Kebumen selesai dalam keadaan aman dan lancar. (Pen).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *