Anggota Koramil 14/Pejagoan Ikuti Safari Ramadhan

Anggota Koramil 14/Pejagoan Ikuti Safari Ramadhan

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah personel Koramil 14/Pejagoan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H bersama pengurus cabang NU Kecamatan Pejagoan bertempat di Masjid Bani Ahmad Kauman Pejagoan, Selasa (21/05/19).

Acara ini dihadiri oleh Camat Pejagoan Dra Farita Listiati, Msi, Danramil 14/Pejagoan Kapten Inf Purwanto, Ketua NU Cab. Pejagoan Bp Muafit dan sejumlah tokoh masyarakat serta segenap kaum muslimin dan muslimat 75 orang.

Dalam sambutannya Danramil 14/Pejagoan Kapten Inf Purwanto mengatakan, “Mari kita tingkatkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sehingga kegiatan Ramadhan ini akan menjadi arti bagi kehidupan kita. Mari kita perbanyak ibadah dan amalan selama bulan Ramadhan, namun saya berharap diluar Ramadhan tetap tingkatkan nilai-nilai keimanan dan ketakwaan tersebut serta tetap kita jalin ukhuwah islamiah agar keharmonisan ini tetap terjalin, “ terangnya.

Tujuan dalam kegiatan ini adalah meningkatkan nilai-nilai keislaman yang harmonis dengan tetap terjaganya nilai-nilai religi yang lebih baik. Selain itu melalui kegiatan ini kita dapat mengambil hikmah betapa pentingnya kebersamaan dan persaudaraan yang telah dicontohkan dalam ajaran Islam. (Pen).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *