Babinsa Ajak Komunikasi Sosial Karangtaruna

Babinsa Ajak Komunikasi Sosial Karangtaruna

KODIM 0709/KEBUMEN, Koptu Margono   anggota Koramil 07/Sadang melaksanakan kegiatan Komsos dengan sejumlah anak muda Desa Kedunggong  Kec Sadang  Jumat (10/05/2019) hal ini dilakukan untuk menggali informasi sekecil apapun untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas.

Kegiatan Komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu ditingkatkan dalam rangka pembinaan masyarakat sehingga keberadaan Babinsa masih dibutuhkan oleh rakyat. Kesempatan yang baik ini Babinsa Koramil 07/Sadang memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung untuk datang ke Koramil 07/Sadang meski hanya sekedar ngobrol atau bincang-bincang dan melaporkan apabila di desanya terjadi sesuatu agar cepat ditindaklanjuti oleh Babinsa Koramil 07/Sadang.

Tujuan lainnya adalah untuk mengecek kondisi wilayah desa binaan, pengecekan wilayah  rawan Bencal seperti rawan tanah longsor, juga untuk menjaga agar hubungan aparat komando kewilayahan dengan desa yang terpencil tetap terjalin dengan baik.   (Pen)

 

 

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *