Babinsa Ajak Warga Bentuk Karakter Bangsa melalui Komunikasi Sosial

Babinsa Ajak Warga Bentuk Karakter Bangsa melalui Komunikasi Sosial

KODIM 0709/KEBUMEN, Peltu Sugiyatman   anggota Koramil 07/Sadang, melaksanakan  kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat  dalam rangka komunikasi sosial (Komsos) guna medukung kegiatan Koramil 07/Sadang dalam kesehariannya. Jumat (10/05/19).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan Muspika Kec. Sadang dan masyarakat, adapun yang disampaikan oleh Peltu Sugiyatman dalam kegiatan komunikasi sosial itu ialah wawasan kebangsaan, bela negara dan bahaya Narkoba. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan terkendali sesuai rencana yang telah di tetapkan oleh komando atas agar terciptanya kelancaran kowil dalam bertugas sehari hari di wilayah binaannya.

Pentingnya Komunikasi sosial yang dilakukan oleh seorang babinsa selain untuk menjalin silahturahmi dalam rangka memperkuat ketahan masyarakat dalam pembanguan karakter. Disamping itu Babinsa juga bisa menyampaikan kepada warga terkait kebijakan-kebijakan pemerintah yang sedang dilaksanakan sehinga masyarakat tidak ketinggalan informasi yang sangat  membantu warga masyarakat di desa. (Pen)

 

 

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *