Babinsa Bersama Warga, Bantu Perbaikan Jalan Kampung

KODIM 0709/KEBUMEN, Dalam rangka Menjaga kondisi jalan gang, Babinsa Gandusari Koramil 19/ Kuwarasan bersama warga masyarakat melaksanakan giat kerja bakti pengurugan / normalisasi jalan di lingkungan RT 02 RW 1 Desa Gandusari Kec Kuwarasan Kab Kebumen, Kamis (09/05/2019). Perbaikan jalan sepanjang kurang lebih 50 M ini adalah sebagai jalan penghubung alternatif (jalan pendekat) antara Desa Gandusari dan Desa Mangli yang dilaksanakan dengan penuh semangat gotong royong warga RT 02 RW 1 Desa Gandusari.

Kegiatan positif seperti ini , di gunakan Babinsa sebagai ajang untuk memotivasi warga desa agar selalu menjaga kebersamaan, kekompakan dan gotong royong pada setiap kegiatan. Dikatakan oleh Mif Munir salah satu warga yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan, “Disamping untuk kerapihan, bahwa normalisasi / perbaikan jalan ini adalah sebagai jalan penghubung / pendekat ke desa Mangli “.  Dalam kesempatan tersebut disampaikan oleh bpk Badrus Ketua RT 02 RW 1 yang di dampingi oleh bpk Ismanto Kadus 3 Desa Gandusari bahwa hal ini memang sudah lama direncanakan dan Alkhamdulillah saat ini perbaikan jalan bisa terlaksana.

Diungkapkan, Kegiatan Karya Bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 19 Kuwarasan khususnya di Desa Gandusari. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan akan lebih baik lagi. (Pen)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *