Babinsa Ikuti Kegiatan Tarling Bersama Warga

Babinsa Ikuti Kegiatan Tarling Bersama Warga

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 05/Karanggayam Sertu Saparin melaksanakan kegiatan Komsos silaturahmi dan tarweh keliling bersama masyarakat di Desa Binaan yang dihadiri jajaran Forkopimda Kab. Kebumen bertempat di Masjid An Nur Desa Karanggayam RT 05/02 Kec. Karanggayam. Rabu malam (15/05/19).

Hadir dalam acara itu Wakil Bupati Kebumen Bpk H. Arif Sugiyanto, SH. Sekda Kab. Kebumen Bpk H Ahmad Ujang Sugiono, SH. Para Kabag di lingkungan Setda Kabupaten Kebumen. Para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kebumen. Camat Karanggayam Bpk Wikan Trisyunanto, S.Sos, Danramil 05/Karanggayam diwakili oleh Serma Edy. S, Kapolsek diwakili oleh Aipda Samun, Para kepala desa se Kec. Karanggayam, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta lembaga desa Karanggayam, Takmir Masjid An Nur Karanggayam dan Jamaah shalat Isya dan Taraweh Masjid An Nur Karanggayam.

Pada acara tersebut selain sambutan Camat juga sambutan Wakil Bupati dan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Bpk Kyai Sarwono S.Pdi serta pemberian sodaqoh oleh Wakil Bupati Kebumen kepada sejumlah warga yang menerimanya.

Guna melengkapi acara tersebut Wakil Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, SH. memberikan Sodaqoh Umroh kepada Ibu Suwuh (Guru Ngaji di Masjid An Nur), Kyai Sarwono (Asal Desa Logandu Kec. Karanggayam), Ust. Abdul Rouf (Imam Masjid An Nur Karanggayam) dan Babinsa Karanggayam Sertu Saparin Koramil 05/Karanggayam.

Babinsa Sertu Saparin mengatakan, “bahwa masyarakat Karanggayam merasakan bangga dengan prestasi dan kinerja dan kepatutan penerimaan Sodaqoh Umroh kepada empat orang yang menerimanya. Saya minta agar semangat terus guna meningkatkan rasa syukur atas nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada yang terbaik.” Katanya. (Pen).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *