Babinsa Koramil 22/Ayah Karya Bakti Perbaikan Rumah Warga

Babinsa Koramil 22/Ayah Karya Bakti Perbaikan Rumah Warga

KODIM  0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 22/Ayah Peltu Budi Santoso bersama warga masyarakat Desa Bulurejo melaksanakan Karya Bakti membantu perbaikan rumah Bapak Sarmidi pada di Dukuh Gemilir Desa Bulurejo Kec Ayah. Minggu (12/05/19).

Sebelum Karya Bhakti dimulai Peltu Budi Santoso memberikan arahan “Karya bakti ini dapat memotivasi dan membangkitkan kembali semangat budaya masyarakat dalam bahu membahu gotong royong membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kedepan untuk lebih baik terutama rumah tinggal.” Ujarnya.

Kegiatan karya bakti yang dilakukan anggota Koramil 22/Ayah ini dimaksudkan untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI dengan Rakyat dalam mengoptimalkan kegiatan Binter sehingga para anggota Koramil 22/Ayah dapat melihat kondisi lingkungan dan menjalin hubungan baik dengan masyarakatnya.

Hal tersebut sebagai bentuk peran TNI dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta mampu mengembangkan komunikasi sosial yang positif kepada seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan yang diikuti Babinsa dan masyarakat itu melibatkan 15 orang warga. Kegiatan tersebut disambut sangat baik oleh warga masyarakat dan berjalan dalam keadaan aman dan lancar sampai dengan selesai. Kepala Desa Watukelir Bapak Rasim Haryanto mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa khususnya Koramil 22/Ayah yang telah membantu dalam pelaksanaannya selama ini. (Pen)

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *