Babinsa Peduli Lingkungan, Ajak Masyarakat Bangun Lingkungan Yang Indah

Babinsa Peduli Lingkungan, Ajak Masyarakat Bangun Lingkungan Yang Indah

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 16/Petanahan Sertu Nurul Yakin bersama jajaran Muspika Kecamatan Petanahan dan para siswa sekolah melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan sektor lingkungan perkantoran Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen. Jumat (10/05/19).

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian lingkungan sekaligus menciptakan ruang sehat dan bersih bebas sampah. “Kebersihan itu perlu dilakukan guna menjaga kondisi lingkungan perkantoran tetap bersih dari indah terhindar dari kesan kumuh dan kotor serta bisa kita ambil sampah sehingga pemandangan di lingkungan akan semakin sejuk dan indah serta bagi masyarakat yang datang ke lingkungan perkantoran merasa nyaman,” ujar Bapak Pahing.

Kegiatan ini mendapat respon baik bukan saja masyarakat namun kalangan pelajar dan siswa  SMA N 1 Petanahan pun ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Kegiatan berlangsung selama satu jam itu mampu mengumpulkan sampah lapangan sebanyak satu unit truck dan hasilnya lingkungan tampak semakin indah. (Pen).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *