Bantu Warga Laksanakan Perbaikan Jalan

Bantu Warga Laksanakan Perbaikan Jalan

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 03/Sempor Serda Agus Kurniawan mengajak warga masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan jalan di Desa Kalibeji Kec. Sempor Kab. Kebumen, Minggu (26/05/19).

“Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan banyak yang rusak dan dapat menyebabkan kecelakaan. Apalagi saat ini peningkatan aktifitas warga saat Ramadhan banyak yang melintas jalanan tersebut, kerusakan yang cukup parah akan mengundang bahaya kecelakaan apalgi konsisi jalan yang menurun dan menanjak kondisi inilah yang membuat Babinsa Serda Agus Kurniawan mengajak warga masyarakat setempat melaksanakan perbaikan jalan dengan swadaya sendiri agar saat dilalui menjadi aman.

“Diharapkan kegiatan ini dapat membangkitkan kepedulian untuk mewujudkan budaya gotong royong warga agar lebih peduli terhadap lingkungan sekitar sekaligus mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik,” tutur Agus.

Pj. Kades Kalibeji Bapak Sisyanto mengucapkan terimakasih karena Babinsa telah mengajak warga untuk melakukan perbaikan jalan tersebut. “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan disekitarnya.” Ucap Sisyanto. (PEN 0709).

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *