Bersama Warga Bersihkan Desa Jatijajar

Bersama Warga Bersihkan Desa Jatijajar

KODIM  0709/KEBUMEN,  Babinsa Desa Jatijajar  Serma Rujiman anggota Koramil 22/Ayah bersama  masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti masal di lingkungan RT  04  RW  01 Dukuh Situtup Desa Jatijajar Kecamatan Ayah Kab. Kebumen. Minggu (12/05/19).

Babinsa Serma Rujiman menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti yang dilaksanakan olehnya  adalah bentuk kedekatan Babinsa dengan masyarakat desa binaanya guna menjalin hubungan komunikasi sosial dengan baik sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap lestari.

Kepala Dusun Situtup Desa Jatijajar  Bapak Arsyad menyampaikan terima kasihnya kepada Babinsa yang telah ikut membantu kerja bakti pembersihan jalan desa semoga ini bisa menjadi penyemangat masyarakat di lingkungan RT 04  RW 01 terlebih lagi untuk membangkitkan jiwa gotong  –  royong warga yang harus kita jaga, agar adat istiadat sebagai masyarakat pedesaan tidak hilang.” katanya.

Menurut Arsyad kegiatan ini dilaksanakan masyarakat, untuk menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat agar tetap berjalan dengan baik, Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan yang saya bangga selalu siap memberikan bantuannya kepada masyarakat dalam bentuk tenaga apabila masyarakat membutuhkan sehingga sasaran kerja bisa terlaksana. imbuhnya. (Pen).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *