Dandim 0709/Kebumen Hadiri Acara Kebumen Buka Puasa Bersama

Dandim 0709/Kebumen Hadiri Acara Kebumen Buka Puasa Bersama

KODIM 0709/KEBUMEN. Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang beserta Istri dan seluruh Danramil jajaran Kodim 0709/Kebumen menghadiri acara Kebumen buka puasa bersama yang dilanjutkan pengarahan kepada seluruh calon Kades untuk menciptakan Kebumen yang kondusif bertempat di ruang pendopo komplek rumah dinas Bupati Kebumen. Minggu (26/5/19).

Selain acara buka puasa bersama, dalam acara ini juga digelar deklarasi anti wuwuran dari perwakilan pemerintah daerah Kebumen yang ditujukan kepada seluruh masyarakat Kebumen dan para calon Kades.

Dalam sambutannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang mengatakan, “Saya minta kepada seluruh masyarakat Kebumen dalam waktu dekat kita akan melaksanakan agenda besar yakni pemilihan kepala desa yang secara serentak akan dilaksanakan mulai bulan Juni nanti, untuk itu tetap ciptakan iklim yang kondusif dan jadikan rasa aman sebagai roh kita.

Laksanakan Pilkades secara fair, tertib, aman, dan lancar. Kami Forkompimda akan ikut bekerja bersama agar pelaksanaannya berjalan dengan sesuai yang diharapkan, deklarasi anti wuwur ini agar benar-benar diaplikasikan langsung di lapangan sehingga hasil Pilkades berkualitas. Kami dan jajaran siap mengawal program anti wuwuran ini dan kita akan mampu memberikan contoh kepada wilayah lain bahwa Pilkades di Kebumen berlangsung dengan bersih dan aman.” terang Dandim. (Pen 0709).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *