Danramil 08/Alian Ajak Ciptakan Pilkades Kondusif

https://korem072-tniad.mil.id/danramil-08-alian-hadiri-penetapan-no-urut-kades/

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto menhadiri acara rapat pengundian dan penetapan calon Kepala Desa di Balai Desa Tanuharjo Kec. Alian Kab. Kebumen. Kamis, (20/05/19).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 20.00 Wib itu dihadiri Sekcam Bpk. Drs. Joko Sudibiyo, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari. S, Bhabinkamtibmas Polsek Alian Bripka S.W. Andoko, Ketua BPD beserta anggotanya, Ketua Panitia Pemilihan PilKades Desa Tanuharjo dan Para ketua RT serta para Ketua RW Desa Tanuharjo.

Hasil dalam rapat penetapan para kandidat calon Kades tersebut untuk nomor urut 1 Bpk. H. Supangat dan nomor urut 2 Bpk Supangkat. Pada kesempatan tersebut Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto memberikan pesan sekaligus himbauan terkait pentingnya keamanan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) kepada calon Kepala Desa dan para pendukung Kepala Desa serta seluruh warga Tanuharjo supaya tetap bersama-sama menciptakan dan menjaga iklim Kamtibmas yang kondusif.

“Beda pendapat boleh, beda pilihan boleh namun semua harus berjalan tanpa adanya gesekan, hindari aksi provokasi maupun kericuhan dan money politik. Kepada para calon Kepala Desa dan pendukungnya saya berharap agar senantiasa menjaga iklim Kamtibmas selama proses jalannya tahapan Pilkades ini untuk menciptakan keamanan dan ketertiban, jangan ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang Pilkades serta para calon harus siap kalah, ini yang akan membawa kita kepada demokrasi yang dewasa” ujar Danramil. (Pen 0709).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *