Danramil 08/Alian Hadiri Penetapan No Urut Kades

Danramil 08/Alian Hadiri Penetapan No Urut Kades

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto menghadiri acara penetapan nomor urut Pilkades di Balai Desa Seliling Kec. Alian Kab. Kebumen, Jum’at (24/5/19).

Acara berjalan cukup tertib dan hikmat dengan diawali menyanyikan.lagu Indonesia Raya dipimpin salah seorang warga desa. Selain Danramil hadir juga jajaran Forkopimcam Alian.

Rencana pelaksanaan Pilkades yang diikuti empat orang kandidat calon Kades tersebut direncanakan akan digelar bulan Juni depan. Dalam sambutannya Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto mengatakan, “Saya berharap Pilkades yang akan digelar nanti akan bisa membawa perubahan pembangunan desa dan tentunya akan selalu tercipta iklim yang kondusif. Kita memiliki jumlah DPT 4.486 orang dengan rincian laki-laki 2. 340 orang dan perempuan 2.146 orang. Adalah potensi yang bisa membawa perubahan wajah desa menjadi lebih baik dan kondusif. Siapapun yang akan tampil sebagai pemenang itulah suara rakyat yang menjadikan amanah. Saya yakin jika masyarakat Desa Seliling sudah dewasa dalam berdemokrasi, ini berarti keamanan dan kenyamanan masyarakat akan tetap terwujud.” Paparnya.

Sementara itu dalam rapat kali ini mengagendakan pengundian calon Pilkades yang sangat penting untuk menentukan arah dan formasi desa kedepan. Warga pun bebas memilih siapa yang pantas menjadi Kadesnya sehingga jelas pilihan warga dan tidak terjadi kesalahan dalam prosesnya. “Satu hal yang sangat krusial yakni tidak adanya kesalahan dalam pencetakan surat suara baik nama, foto serta nomor yang ditetapkan dari hasil undian panitia.” Imbuh Danramil (Pen 0709).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *