Danramil 10/Prembun Ikuti Kegiatan Safari Ramadhan

Danramil 10/Prembun Ikuti Kegiatan Safari Ramadhan

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 10/Prembun Kapten Cba Suprapto melaksanakan kegiatan safari Ramadhan bersama jajaran Muspika Prembun dalam rangka  mengikuti safari Forkopimda Kebumen yang dipimpin langsung Wakil Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, SH.  yang dilanjutkan dengan Tarowih Keliling bertempat di Masjid Al Islakh Ds Kedungbulus Kec Prembun Kab. Kebumen, Jumat (10/05/19).

Kegiatan yang diawali dengan sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan jamaah sholat tarawih dan diisi dengan tausiyah dari jajaran Forkopimda Kab. Kebumen. Dalam sambutan Bupati yang disampaikan Wakil Bupati H. Arif Sugiyanto, SH. Mengatakan, “ Melalui bulan puasa ini mari kita tingkatkan ke imanan & ketaqwan  kita kepada Allah. SAW. Puasa akan banyak membawa manfaat selain ini suatu kewajiban puasa juga merupakan sebuah perintah dalam rukun Islam, untuk itu mari kita perbanyak ibadah dalam bulan nan suci ini diantaranya memperbanyak membaca ayat suci Al Quran dan senantiasa mengikuti acara kuliah subuh yang disampaikan Da’i masing-masing dengan harapan tepas Ramadhan kita menjadi orang yang benar-bener taqwa.” Ucapnya.

Diujung rangkaian kegiatan safari Ramadhan Wakil Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto, SH. memberikan tali asih kepada Tamir Masjid Al Islakh dan hadiah atas ketepatan waktunya membayar PPB serta mengumrohkan dua orang jemaah Masjid Al Islakh. (Pen).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *