Danramil Petanahan Hadiri Rapat Penetapan Calon Kades

Danramil Petanahan Hadiri Rapat Penetapan Calon Kades

KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 16/Petanahan Kapten Inf Lusiman bersama Kapolsek Petanahan AKP Masngudin, MPdi, PJ Kasi Tapem Bapak Supriyadi menghadiri acara rapat penetapan calon Kades dan pengundian nomer urut calon Kades di Balai Desa Desa Tegalretno Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen. Sabtu (25/05/19).

Pada rapat kali ini dua peserta calon Kades tersebut berasal dari perangkat pemerintah desa itu sendiri dimana calon nomer urut satu Bapak Surtijan merupakan Kaum dan nomer urut dua Bapak Supriyanto merupakan Incumbent atap petahana. Unik dan menarik dua calon Kades ini tidak satu pun peserta dari kalangan warga biasa.

Sambutanya Ketua Panitia Pilkades Bapak Sugito. SPd menyampaikan ucapan selamat kepada kedua calon, dengan harapan kepada seluruh warga pendukung masing masing calon agar selama massa kampanye, selama pemilihan dan setelah pemilihan bila sudah ada yang terpilih baik kepada calon dan pendukung agar masing masing dapat menerima hasilnya karena itulah proses demokrasi.

“Tetap kedepankan kedamaian dan kesejukan iklim desa ini agar roda pemerintahan desa akan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Ingat ini adalah amanah yang dititipkan masyarakat kepada pemimpin dan bukan saja sebagai abdi dan pelayan masyarakat saja. Tetap jaga silaturahmi dan kekompakan agar desa kita tetap aman dan tentram.” ujarnya Sugito.

Usai rapat para calon Kades menandatangani kesepatan Pilkades damai. Hal ini merupakan kewajiban sekaligus janji akan membawa Desa Tegalretno ke masa yang lebih mulia dan bermartabat. Penandatanganan kesepakatan Pilkades damai ini selain disaksikan jajaran panitia Pilkades juga disaksikan jajaran Muspika Petanahan dan masyarakat peserta rapat. (Pen 0709).

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *