Kasdim Kebumen Serahkan Hadiah Bagi Sang Juara

Kasdim Kebumen Serahkan Hadiah Bagi Sang Juara

Kasdim Kebumen Serahkan Hadiah Bagi Sang Juara

KODIM 0709/KEBUMEN, Kasdim 0709/Kebumen Mayor Chb Dapotma Pandiangan, ST  menyerahkan hadiah juara I pertandingan sepak bola Piala Ebod Jaya cup, Kepada Tim Kesebelasan  Terpedo Kewedusan yang Tampil Sangat baik mengungguli Perwira Widoro  Sabtu (4/5/19).

Kegiatan  yang diselenggarakan dalam rangka menghadapi kompetensi  Liga Indonesia Divisi III digelar di stadion Candradimuka Kebumen, Manajer Persak Bpk H Ebod Sulaiman, adalah seorang Putra Prembun Kebumen yang antusias pada pertandingan  sepak bola tingkat kecamatan  Se Kabupaten  Kebumen ini yang digelar sejak 24 April hingga 4 Mei 2019.

Tujuan diselenggarakannya pertandingan ini selain untuk mencari bibit-bibit pemain baru dan berbakat juga sebagai kaderisasi pemain lama yang  mampu membawa Persak Kebumen di Kancah Liga lndonesia  nantinya.

Hadir dalam acara final itu sejumlah jajaran Fokopimda dan Masyarakat pencinta sepak bola serta suporter Persak turut memeriahkan laga final memperebutkan Juara I dan II antara Kesebelasan Terpedo Kewedusan Kec Kebumen dan Perwira Widoro Kec Karangsambung yang dipimpi oleh Wasit Khamdani dengan Asisten Handoko dan M Towil berakhir 1-0 untuk Terppedo Kewedusan.

Kegiatan diawali dengan sambutan Asisten I Setda Kebumen, “Sepakbola dapat dijadikan hiburan masyarakat yang menyenangkan dan mampu menghadirkan bibit-bibit pemain yang baru, handal dan profesional, sportifitas harus tetap dijaga dan kekompakan tim akan menentukan sebuah juara, katanya (Pen).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *