Percepatan Tanam, Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Turun Sawah

Percepatan Tanam, Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Turun Sawah

KODIM 0709/KEBUMEN,    Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Serma Tukiran melaksanakan pendampingan upaya khusus pertanian di Desa Pekunden Kec. Kutowinangun Kab. Kebumen. Minggu (19/05/19).

Serma Tukiran turun langsung ke lapangan memberikan contoh dan arahan kepada petani  tentang pola tanam yang  baik untuk meningkatkan kualitas dan menghasilkan padi yang baik sehing pada saat  panen hasilnya pun melimpah. Hal ini kami sampaikan sesuai dengan apa yang kami terima dan praktekan yang didapat pada saat pelatihan dibalai Latihan Dinas Pertanian Kabupaten Kebumen.

Serma Tukiran mengatakan, “kegiatan pendampingan Upsus pertanian yang dilaksanakan oleh Babinsa ini dalam rangka mendukung Program Pemerintah tentang Ketahanan Pangan Nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah agar Indonesia menghasilkan produksi pertanian yang melimpah, sehingga pendapatan petani secara ekonomis lebih baik dan meningkat, Babinsa berharap pada musim tanam ini di Desa Pekunden agar para petani lebih meningkatkan lagi luas tambah tanamnya agar hasil padi nanti akan lebih meningkat dengan kualitas yang baik. (Pen).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *