Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Bagikan Tajil Buka Puasa

Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Bagikan Tajil Buka Puasa

KODIM 0709/KEBUMEN, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 Kebumen Ny. Zamril Philiang beserta seluruh jajaran dan pengurus Persit kompak turun ke jalan membagikan makanan dan minuman takjil bagi warga yang melintas di depan Masjid Agung komplek alun-alun Kebumen, Jumat (24/5/19).

Acara bagi tajilan jelang buka puasa itu disambut warga dengan penuh antusias, takjil berupa bubur kacang ijo, kolak pisang dan sejumlah minuman ringan itu ludes tidak tersisa dibagikan ke seluruh warga yang tengah melintas dijalanan alun-alun Kebumen.

Menurut Ny. Zamril Philiang, “kegiatan ini bertujuan untuk memaknai bulan suci ramadhan dengan lebih meningkatkan kepedulian dan berempati terhadap sesama. Selain itu pembagian makanan dan minuman ringan ini untuk memberikan rasa syukur bahwa kita masih diberikan kekuatan iman dan islam sehingga kita masih bisa menikmati buka dengan takjilan.“ terang Ny. Zamril Philiang.

Rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT, sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat sekitar. “Bulan Ramadhan ini adalah bulan istimewa, bulan yang penuh berkah, setiap satu amal yang kita kerjakan akan dibalas 100 kebaikan oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Ucapan terima kasih disampaikan warga kepada ibu-ibu Persit yang telah membagikan takjil. “Saya sangat senang dengan adanya pembagian takjil ini, semoga yang kita terima bermanfaat”, ujar Slamet salah seorang warga Kebumen. (Pen 0709)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *