Sinergitas Dan Kemitraan Dengan Masyarakat Melalui Tarhim

Sinergitas Dan Kemitraan Dengan Masyarakat Melalui Tarhim

KODIM 0709/KEBUMEN, Adanya sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dengan masyarakat, dibuktikan dengan telah dilaksanakan Taraweh dan silaturahim antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa Kuwaru  di Musholla Nururrohmah Desa Kuwaru Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Kamis (23/5/2019).

Pada kesempatan silaturahim tersebut, Babinsa Desa Kuwaru Sertu Dani Siswoyo menyampaikan kepada Jamaah Sholat untuk lebih peduli terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta tidak mudah terpengaruh dengan adanya paham radikalisme dan terorisme yang mengatas namakan agama. ‘Kami menghimbau kepada para remaja desa Kuwaru untuk selalu waspada dalam pergaulan, gunakan media sosial sesuai dengan kebutuhan karena media sosial sudah menjadi candu bagi masyarakat khususnya para remaja, karena remaja sebagai pengguna aktif terbanyak dan hampir setiap hari menggunakannya, secara langsung pesan dan informasi yang ada di medsos sangat cepat tersebar.

Kades Kuwaru sangat berterima kasih sekali kepada Babinsa Desa Kuwaru yang sudah aktif di kegiatan yang ada di wilayah desa Kuwaru, semoga dengan seringnya Babinsa Hadir dan di kenal oleh masyarakat akan membawa kedamaian dan keamanan di wilayah desa Kuwaru. Kades Kuwaru juga mengajak kita semua perteguh iman, tetap jaga kondusifitas kamtibmas desa Kuwaru, jangan mudah terprovokasi oleh siapapun Tutupnya. (Pen 0709)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *