Babinsa Koramil 03/Sempor Melaksanakan Pam Arus Mudik Idul Fitri 1440 H

Babinsa Koramil 03/Sempor Melaksanakan Pam Arus Mudik Idul Fitri 1440 H

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 03/Sempor Sertu Wagino bersama anggota Polsek Sempor Aiptu Nurcahyo melaksanakan kegiatan pengamanan arus mudik lebaran 1440 H dengan memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran di Pos pengamanan petigaan Sangkalputung Desa Selokerto Kec. Sempor. Kamis (6/6/19).
“Koramil menerjunkan personelnya untuk perbantuan Kepolisian pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek, Sempor, ” ungkap Danramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno.
Pos pengamanan di wilayah Kecamatan Sempor berada di jalur Purwokerto – Kebumen untuk memantau lalu lintas arus mudik di pos tersebut para petugas melakukan siaga, termasuk personel dari Koramil 03/Sempor. Setiap pos diperbantukan 1 personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara bergantian.
Perlu diketahui Desa Selokerto Kec. Sempor merupakan daerah lintasan bagi pemudik baik yang menuju ke arah timur, selatan maupun barat. Untuk menjaga dan mengantisipasi timbulnya tindakan kriminal maupun tindakan yang mengganggu suasana lebaran maka pengawasan lalu lintas dibuat berlapis dari Kodim dan Polres Kebumen.
Selain menggelar Pos pemantau arus lalu lintas juga disediakan rest area bagi para pemudik yang ingin istirahat sejenak guna melepas lelah dan ngantuk juga disediakan beberapa makanan ringan bagi para pemudik yang kebetulan mampir disana. (PEN 0709).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *