Babinsa Koramil 15/Klirong Jalin Silaturahmi Bersama Warga Binaan

Babinsa Koramil 15/Klirong Jalin Silaturahmi Bersama Warga Binaan

KODIM 0709/KEBUMEN. Dalam kegiatan Komunikasi sosial Babinsa Koramil 15/Klirong melaksanakan tatap muka bersama masyarkat dan memberikan pesan keamanan salah satu pesan keamanan yang diberikan adalah agar warga masyarakat selalu menjaga kerukunan dalam bermasyarakat dan jangan terpengaruh terhadap berita yang tidak benar. Kamis (20/6/19)

Kegiatan tersebut diharapkan agar hubungan TNI dengan masyarakat akan semakin dekat, sehingga apabila ada informasi tentang keamanan bisa dilaporkan kepada Babinsa sehingga tidak akan menimbulkan permasalahan sekecil apapun. Tidak lupa kepada para pemuda juga di himbau agar selalu meningkatkan kegiatan yang bisa membantu TNI-POLRI seperti pengamanan lingkungan, pengajian rutin, dan pertemuan warga yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali.

Babinsa Koramil 15/Klirong Pelda Bambang,. PH mengatakan, “pertemuan warga dan Babinsa ini sudah mampu membuktikan bahwa TNI selalu bersama masyarakat. Kegiatan ini dilakukan guna saling memberikan informasi terkait jelang pelaksanaan Pilkades. Saya minta agar setiap warga peduli terhadap manfaat keamanan desa agar rencana kemajuan desa bisa kita terapkan. (Pen0709).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *