Danramil 08/Alian Gelar Acara Selamatan Desa Buka Pra TMMD

Danramil 08/Alian Gelar Acara Selamatan Desa Buka Pra TMMD

KODIM 0709/KEBUMEN,  Danramil 08/Alian bersama Bati Bakti TNI Kodim 0709/Kbm Peltu Harianto memberikan pengarahan terkait rencana pelaksanaan TMMD sengkuyung II yang akan dilaksanakan melalui kegiatan Pra selama 10 hari sejak tanggal 28 Juni 2019 esok hingga tanggal 09 Juli 2019 di Desa Sawangan Kec. Alian Kab. Kebumen. Kamis (27/6/19).

Acara dihadiri oleh Camat Alian Budiono, Msi, Kaplosek Alian AKP. H. Mukhsin dan sejumlah pejabat instansi Pemkab Kebumen Dispermades Yuswadi serta Kades Sawangan Teguh Suryadi dan Kades Tlogowulung Paeri. Acara yang dihadiri sedikitnya 75 orang warga desa ini disambut gembira karena wilayah desanya akan menjadi sasaran pembangunan rabat beton sepanjang 555 meter dengan alokasi waktu pelaksanaan selama 30 hari kedepan.

Dalam kesempatan itu Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari. S sempat mengajak masyarakat untuk selalu membantu secara gotong royong sebagai bentuk partisipasi warga dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD ini. “Saya menghimbau seluruh warga untuk bisa ambil bagian dalam pelaksanaannya nanti, tolong kami dibantu semaksimal mungkin, memang waktu yang ditargetkan selama 30 hari, namun jika ini tidak ditangani serius waktu tersebut tidak akan tercapai. Saya juga mengapresiasi dan mendukung serta mengajak Kades dalam mengerahkan warganya, apalagi sasaran kali ini menyinggung dua Jalan tembus yakni Desa Sawangan dan Desa Tlogowulung dimana  manfaatnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dan Kedua Desa ini.” tegas Danramil. (Pen 0709)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *