Danramil 08/Alian Hadiri penyampaian Visi, Misi Calon Kades

Danramil 08/Alian Hadiri penyampaian Visi, Misi Calon Kades

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto menghadiri undangan penyampaian visi dan misi calon kepala Desa Kemangguhan bersama jajaran Muspika Kec. Alian bertempat di Balai Desa Kemangguhan, Rabu (19/6/19).

Kegiatan yang dihadiri Sekcam Alian Drs Joko Sudibyo, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto, Kapolsek AKP HM. Muksin, Pj Kades Kemangguhan, Ketua BPD Mulyono, Ketua Panitia Pilkades, para Toga, Tomas, dan tamu undangan sebanyak 60 orang dengan hikmat mendengarkan pemaparan tentang visi dan misi para Calon Kades.

Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto mengatakan, “Siapapun nantinya yang dipilih oleh masyarakat itulah yang terbaik, mari kita dukung bersama, meski nanti saat pencoblosan beda pilihan dan kita tetap guyub rukun namun usai coblosan juga kita tetap guyub rukun. Artiya mari kita tunjukan kalau Kemangguan bisa menjadi contoh tatanan demokrasi yang arif di tingkat desa. Kita  tidak boleh terhasut oleh sebagian orang atau isu yang belum jelas latar belakangnya sehingga akan menghambat apa yang menjadi cita cita kita membangun dan memajukan desa ini, “ terang hari.

Usai penyampaian visi dan misi para calon kades menyalami seluruh peserta yang hadir. Ini membuktikan bahwa Pilkades Kemangguan akan berlangsung dengan damai dan aman. Sebagaimana yang telah di tuangkan dalam visi misi mereka akan konsisten menjaga ketentraman masyarakat. (Pen 0709).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *