Danramil 08/Alian Hadiri Sosialisasi TMMD Sengkuyung II

Danramil 08/Alian Hadiri Sosialisasi TMMD Sengkuyung II

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto bersama Bati Bakti TNI Peltu Harianto dan Dinas Bapermades Kab. Kebumen menggelar acara sosialisasi rencana kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II yang dilaksanakan pada awal Juli mendatang di Desa Sawangan Kec. Alian Kab. Kebumen, Kamis (13/6/19).

Acara dihadiri Bpk Irianto Bapeda Kab. Kebumen, Bpk Sugianto Bapermades, Bpk Budiono Camat Alian, Kapten Cba Hari Supriyanto Danramil 08/Alian, Peltu Haryanto  Bati Bakti TNI Sterdim 0709/Kbm,dan 40 orang masyarakat Desa Sawangan.

Tujuan dilaksanakannya TMMD ini untuk meningkatkan mobilitas ekonomi masyarakat yang muaranya mengentaskan kemiskinan sesuai program pemerintah. Dalam rapat juga para peserta diajak untuk bisa bekerjasama di lapangan dan saling membantu demi suksesnya kegiatan TMMD nanti.

“Saya minta masyarakat harus kooperatif selama kegiatan berlangsung, semua akan diatur oleh Kades yang terbagi dalam tiap RT dan RW sehingga kegiatan antara TNI dan masyrakat benar benar terasa membaur satu sama lain. Kegiatan ini membutuhkan fisik yang prima karena warga juga harus menyiapkan air guna memperlancar pekerjaan nanti yakni dengan sasaran pembuatan jalan rabat beton sepanjang 555 meter dengan lebar 4 meter dan tinggi 0,15 meter serta perbaikan RTLH 5 unit.” ujar Peltu Harianto (Pen0709).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *