Danramil 08/Alian Kebut Lapangan, Siapkan Upacara Pembukaan TMMD

Danramil 08/Alian Kebut Lapangan, Siapkan Upacara Pembukaan TMMD

KODIM 0709/KEBUMEN. Persiapan kini mulai dilakukan guna memaksimalkan kegiatan hingga pelaksanaan berjalan lancar dan sukses, Hal tersebut ditegaskan Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto saat memimpin pembenahan lapangan upacara dalam rangka pembukaan TMMD Sengkuyung II yang akan digelar 10 Juli mendatang di Desa Sawangan Kec. Alian Kab. Kebumen, Sabtu (29/6/19).

“Pengerahan ini kami lakukan terkait akan dilaksanakannya kegiatan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung II yang akan dihadiri Bupati Kebumen dan seluruh jajaran Forkopimda Kab. Kebumen, para tamu undangan, para Kepala OPD Setda Kab. Kebumen, seluruh jajaran Forkopimcam se Kab. Kebumen, segenap instansi organisasi, seluruh jajaran perangkat desa se Kab. Kebumen dan seluruh lapisan masyarakat yang akan memenuhi acara ini nanti. Saya berharap dengan kita kerahkan masyarakat dan anggota Kodim yang dibantu Polsek Alian, maka pekerjaan ini bisa kita kebut penyelesaiannya. Sehingga tiba waktunya nanti tempat sudah bisa kita seting tepat waktu.” Kata Danramil antusias.

Bukan saja kesiapan lapangan, Danramil 08/Alian juga menyiapkan ruang transit tamu dan mimbar kehormatan serta podium inspektur upacara pembukaan nanti. Nampak dalam kegiatan ini Danramil yang dibantu sejumlah anggota Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat terus kebut kesiapan lapangan, mulai dari meratakan tanah, mengurug setiap jengkal tanah, membabat rumput sekaligus merapihkan area lapangan serta aksi pungut sampah dengan harapan lapangan akan benar-benar siap digunakan. (Pen 0709).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *