Kasdim 0709/Kebumen Pimpin Upacara Hari Senin

Kasdim 0709/Kebumen Pimpin Upacara Hari Senin

KODIM 0709/KEBUMEN, Kepala Staf Kodim 0709/Kebumen (Kasdim) Mayor Chb Dapotma Pandiangan mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit Kodim 0709/Kebumen yang telah mensukseskan dua agenda besar yakni Persami tingkat Kodam dan Dialog Kebangsaan Waaster Kasad di wilayah Kodim 0709/kebumen dimana dua agenda tersebut berjalan lancar dan aman. Hal tersebut disampaikan Kasdim dalam sambutannya pada upacara di Halaman Makodim 0709/Kebumen, Senin (24/6/19).

Kasdim juga mengingatkan ada satu agenda besar yang akan kita hadapi bersama yakni pelaksanaan Pilkades serentak yang akan digelar esok hari 25 Juni 2019. Berkaitan dengan hal itu kita berharap bisa menjaga dan memelihara kondisi wilayah untuk tetap kondusif sebagai bentuk dukungan terhadap keamanan kewilayahan. Kasdim juga menyampaikan lakukan koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan pelibatan pengamanan Pilkades. Kedepankan tindakan persuasif apabila menemui hambatan di lapangan tetap kedepankan unsur Polri dalam penyelesaiannya.

Lanjut Kasdim, tugas kedepan semakin komplek, siapkan mulai saat ini, agar pelaksanaan Pilkades berjalan sesuai harapan. Selain itu, Kasdim juga menyampaikan bagi anggota Kodim yang ikut mencalonkan diri dalam ajang Pilkades, tidak perlu mengajukan pesiun atau mundur dari TNI. Namun cukup mengajukan ijin kepada komandan satuan dan mengajukan cuti saat proses pemilihan. (Pen 0709)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *