Komunikasi Sosial Bersama Muspika

Komunikasi Sosial Bersama Muspika

KODIM 0709/KEBUMEN,Peltu Sudarsin dan Serda Hartono Anggota Koramil 07/sadang,melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan Muspika dalam rangka Halal Bihalal di kantor Dikpora  kec Karangsambung. Rabu (19/6/2019) sehingga perlu banyak komunikasi sosial guna medukung kegiatan Koramil 07/Sadang dalam kesehariannya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan Instansi Lain sebagai wujud kerja sama antar Muspika Kec. Karangsambung dari kegiatan ini disampaikan beberapa hal yang berkaitan  dengan keamanan desa,Dalam kegiatan komsos yang disampaikan oleh Peltu Sudarsin antara lain adalah, pentingnya keaman desa sebagai unsur pokok dalam kelancaran seluruh kegiatan yang ada di desa dan pentingnya hubungan antar muspika yaitu dengan mengadakan silaturahmi  di Kec. Karangsambung.

Pentingnya Komunikasi sosial yang dilakukan oleh seorang babinsa selain untuk menjalin silahturahmi dalam rangka memperkuat ketahan masyarakat dalam membela Negara. Disamping itu Babinsa juga bisa menyampaikan kepada warga kebijakan –kebijakan pemerintah yang sedang dilaksanakan sehinga masyarakat tidak ketinggalan informasi yang sangat  membantu warga masyarakat di desa. (Pen 0709)

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *