Warga Antusias Membangun Desa, Danramil 08/Alian Pimpin Pelaksanaan Pra TMMD Desa Sawangan

Warga Antusias Membangun Desa, Danramil 08/Alian
Pimpin Pelaksanaan Pra TMMD Desa Sawangan

KODIM 0709/KEBUMEN, Warga Desa Sawangan Kec. Alian Kab, Kebumen, menyambut gembira pelaksanaan TMMD dimana sebentar lagi akan memiliki jalan desa, yang dimulai melalui kegiatan Pra TMMD Kodim 0709/Kebumen yang berlangsung, Jumat (28/06/2019).

Harapan masyarakat selama ini agar dapat memudahkan mobilitas ekonomi kini terpampang yang selama ini masih kurang dapat terwujud. Kegembiraan mereka terlihat dalam membantu persiapan membersihkan sasaran jalan serta bahu jalan. Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto yang langsung memimpin kegiatan Pra TMMD di lapangan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh warga Sawangan yang dengan sukarela bergotong royong untuk kepentingan umum. “Harapannya program TMMD kali ini dapat berjalan ancar serta hasilnya bermanfaat buat warga, sehingga perekonomian warga dan kesejahteraan rakyat tercukupi”, ungkap Danramil 08/Alian ketika dikonfirmasi di lapangan.

Sebelumnya, Kepala Dispermades Kabupaten Kebumen melalui Kepala Badannya Yuswadi saat meninjau kegiatan Pra TMMD di Desa Sawangan didampingi Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari. S dan Pasiter Kodim 0709/Kbm Kapten Inf Bambang Muldianto dan perangkat desa, menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Pra TMMD yang dilaksanakan Kodim 0709/Kebumen.

Menurut Danramil 08/Alian sasaran TMMD ini nanti pembuatan jalan rabat beton sepanjang 555 meter dan lebar 4 meter dengan ketebalan cor 0,15 m. “Kegiatan ini memang baru kita mulai, melalui kegiatan Pra, kenapa, karena kita ingin ada kesiapan saat nanti sudah mulai dibuka oleh Bupati Kebumen.” terang Danramil. (Pen 0709).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *